Review Roti Yalumba Yang Enak

Diposting oleh Hulu on Jumat, 24 Agustus 2018

Halo, Assalamulaekum ?
Lama rasanya menghilang tidak nulis tentang review produk. Kali ini aku bakal bahas tentang roti yah guys, bukan product, sebelumnya aku mau nanya dulu ke kalian, seberapa suka sih anda terhadap yang namanya roti ? dari angka satu sampai sepuluh, kira kira kalian bakal kasih angkah berapa ? tulis yah pada kolom komentar dibawah, kalau aku pribadi yah angka sepuluh karena aku termasuk pecinta roti-rotian. Roti jenis apapun itu yang penting halal, aku sangat suka dan pasti diamakan sampai habis apalagi klo rasanya enak, pasti dilahap.


Roti Yalumba adalah produk bakery lokal jenis coffee bun yang lezat, bertekstur lembut dan dibalut dengan toping cookies krispi yg renyah.

Roti Yalumba dibuat dari bahan berkualitas, bergizi tinggi, sehat dan hiegienis.

Roti Yalumba disajikan dalam kemasan kantong kertas (paper bag jenis foodgrade) yang aman dan ramah lingkungan, untuk menjamin kwalitas dan kehangatan roti.

Roti Yalumba ada dalam 2 varian, yaitu Roti Yalumba Cokelat dan Roti Yalumba Keju. Bisa saja aku bilang semua rasanya enak tapi kalian yang coba berbeda, nah untuk menghilangkan penasaran kalian bisa langsung cus order.

Untuk Pemesanan, Hubungi kami :
WA 081336114002
Call 082330089798
d/a Perum Tegal Besar Permai 2 blok AL-3 Kaliwates - Jember Kediri Kuliner Prediksi Bola