Jangan Lewatkan Rumah Makan Cairo di Malang

Diposting oleh Hulu on Rabu, 06 Januari 2016

Wisata Kuliner Malang, banyak sekali lokasi yang bisa dikunjungi dan dinikmati dengan berbagai macam keistimewaan cita rasa dan jens menu tersendiri yang menjadi unggulan ditiap restouran atau rumah makan. Sebelumnya sudah kita bahas tentang tempat wisata malang terbaik dan terpopuler, namun kali ini untuk melengkapi artikel tentang wisata malang akan kami bahas mengenai wisata kuliner malang wajin disambangi.

Kota Malang Jawa Timur, merupakan surga bagi penggiat kuliner jenis apapun .Cita rasa kuliner yang menjadi ciri khas dari menu rumah makan yang menjadikan untuk bisa berkunjung di kota malang. Berikut ini salah satu kuliner di Malang yang wajib untuk disinggahi ketika Anda berkunjung di kota Malang.

Rumah Makan Cairo ( Tahun 1952 – Sekarang )
Rumah Makan Cairo adalah satu-satunya rumah makan di Kota Malang yang menyajikan menu khusus dari daging kambinng. Dengan membuka warungnya di Jl. Kapt Tendean 1, rumah makan ini cukup terkenal dengan menu sate kambingnya. Memang, rumah makan yang satu ini begitu lekat dihati orang Malang. Saking lezatnya sate ini tak hanya orang Malang saja yang terpikat, banyak pendatang maupun orang luar yang menyempatkan diri hanya untuk menikmatinya.

Rumah makan Cairo yang berdiri sejak tahun 1952 ini menjadikan daging kambing sebagai bahan utama dari setiap menu yang disajikannya. Sate Cairo misalnya, sajian ini merupakan sajian utama yang sangat terkenal. Dengan sekali lirik saja, selera makan anda langsung tergoda untuk mencicipinya. Sate ini disajikan dengan irisan daging yang lumayan gede. Dalam penyajiannya, dibubuhi saus kacang tanah ditambah tempah-rempah alami. Rumah Makan Cairo, Suguhkan Selera Timur Tengah Kediri Kuliner Prediksi Bola